Sambangi Pasar, Babinsa Azis Ingatkan Pengunjung Waspadai Kejahatan

Dibaca: 114 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo menyambangi Pasar Kalangan di bulan Ramadhan 1442 hijriah ini, bertempat di Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Sambang ke Pasar kalangan ini untuk mengetahui dari dekat sekaligus memantau kamtibmas, harga sembako dan menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan (prokes), mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 belum lenyap.

“Kondisi Pasar Kalangan Wanareja Rimbo Ulu kamtibmasnya aman terkendali, harga Sembako juga masih tetap stabil,”kata Serka Azis Wandi, Sabtu (24/04/2021).

Diingatkan kepada para pedagang dan pembeli, imbuh Serka Azis, supaya berhati-hati saat transaksi uang untuk mencegah adanya peredaran Uang Palsu (Upal).

Waspadai adanya aksi copet, penipuan modus hipnotis, parkirkan kendaraan ditempat penitipan yang ada. serta berhati – hati tindak kejahatan lainnya yang mengincar pengunjung pasar.

“Kepada masyarakat yang mengetahui ada tindak kejahatan, segeralah laporkan ke Polsek atau kepada petugas keamanan yang ada,”tutup Babinsa. (asa)

ADVERTISEMENT