Melalui Operasi Keselamatan, Kapolres Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Dibaca: 90 kali

SAROLANGUN – Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021, Satuan lalu lintas Polres Sarolangun memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada pengguna jalan dan mengajak kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik.

Dalam pelaksanaan, Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun menghimbau warga tertib berlalu lintas dan mengedukasi protokol kesehatan untuk dilarang mudik, pakai masker, budayakan rajin mencuci tangan, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan, sekaligus membagi-bagikan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan guna mencegah penyebaran covid 19 pada bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Selain menghimbau masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan larangan mudik anggota Sat Lantas juga mensosialisasikan Operasi keselamatan 2021 dengan membagikan brosur dan stiker operasi keselamatan untuk di tempel di kendaraan masyarakat .

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK.,M.T.C.P.,C.F.E memberikan apresiasi kepada Sat Lantas Polres Sarolangun dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun.

“Dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari di bulan Suci Ramadhan untuk tetap mematuhi ptotokol kesehatan dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”kata Kapolres. (RH)

ADVERTISEMENT