Kapolres Pimpin Sertijab, Dua Kasat Satu Kabag Dimutasi

Dibaca: 212 kali

SAROLANGUN – Kepolisian resor Sarolangun melaksanakan upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres Sarolangun, pada Jum’at (23/04/2021) pagi. Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh PJU, Para Perwira dan Bintara.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, S.IK, M.T.C.P., C.F.E. Adapun Pejabat Polres Sarolangun yang melaksanakan sertijab diantaranya Jabatan Kabag Ren dari Kompol Iskandar B Matseri diserah terimakan kepada Kompol Slamet Riadi.

Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Bagus Faria, S.IK. MH diserah terimakan kepada Iptu Rendie Renaldy S.IK, dan jabatan Kasat Lantas dari AKP Angga Luvyanto, S.Pd, MH diserah terimakan kepada AKP Abdul Jalil Sidabutar, SE.

Rotasi jabatan ini berdasarkan surat telegram Polda Jambi Nomor : ST/423/IV/KEP/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jambi. Pejabat Polres Sarolangun yang terkena Rotasi Kompol Iskandar melaksanakan tugas sebagai Kabag Ren di Polres Tebo, AKP Bagus Faria menjabat Kasat Reskrim Polres Bungo, dan AKP Angga Luvyanto menjabat sebagai Kanit 6 Sat PJR Ditlantas Polda Jambi.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, S.IK, M.T.C.P., C.F.E., mengatakan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal biasa sebagai penyegaran organisasi.

“Hari ini kita melaksanakan sertijab Kabag Ren, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas, kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan, apa yang sudah baik dilakukan pejabat yang lama agar dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan segala yang telah diabdikan ke Polres Sarolangun,” ucapnya. (RH)

ADVERTISEMENT