Camat Rimbo Ilir Resmi Tutup MTQ Ke X, Pulung Rejo Juara Umum

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perhelatan Akbar Kegamaan MTQ Ke X Tingkat Kecamatan, Minggu malam (23/4) resmi di tutup oleh Camat Rimbo Ilir Supriyadi. Hadir dalam acara penutupan Ini Camat beserta Ibu,Unsur muspika,Para Kades se Kecamatan Rimbo Ilir ,Para Khafilah dan masyarakat setempat.

MTQ Ke X Tingkat kecamatan Rimbo Ilir yang di gelar selama dua Hari ini (22-23/4) yang dipustkan di Lapangan Desa Pulung Rejo,di ikuti Oleh seluruh Desa yang ada di wilayah Rimbo Ilir.

Dalam gelar MTQ ke X ini tuan rumah Desa Pulung Rejo keluar menjadi Juara Umum I, disusul Desa Sari Mulya Juara II. Untuk MTQ Ke XI Tahun 2018 rencananya akan di gelar di Desa Karang Dadi.

Camat Rimbo Ilir Supriyadi dalam sambutannya megatakan selamat kepada tuan rumah Desa Pulung Rejo yang berhasil meraih Juara Umum.

”Prestasi adalah utama tetapi sportifitas adalah hal yang patut dijunjung tinggi dalam dan di kedepankan dalam berkompetisi,”tutupnya.

Warsino ketua Panitia MTQ sekaligus Kades Pulang Rejo kepada sidakpost.id, Senin (24/4/2017) mengatakan, pihaknya menghaturkan terima kasih pada Bapak Camat Rimbo Ilir yang berkenan hadir sekaligus menutup Acara MTQ Ke X.

”Terima kasih juga kami sampaikan kepada segenap Panitia dan seluruh masyarakat Rimbo Ilir dan pihak terkait, yang sudah ikut mensukseskan MTQ Ke X ini dari awal hingga purnanya acara ini,”Pungkas Warsino. (zam/asa)