Sat Lantas Polres Merangin Turun Ke Jalan, Bagi-bagi Masker Gratis

Dibaca: 99 kali

SIDAK POST.ID, Merangin – Anggota Sat Lantas Polres Merangin Sebanyak 6 Personil Terjun ke lapangan secara langsung dalam kegiatan Program Polri Bermasker Yaitu pembagian masker gratis. Seperti yang dilakukan di Simpang SOS dan Di depan Mako Polres, Kabupaten Merangin, Rabu (24/3/2021).

Menurut Kasatlantas polres Merangin Iptu Sudiharsono S,H, mengatakan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan Polri dalam membantu mengatasi lonjakan kasus Covid 19.

“Virus Covid-19 ini tidak pernah bisa dianggap main-main. Dalam Kegiatan ini juga mengkampanyekan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,”tegas Kasatlantas.

Lanjut kata Kasatlantas Polres Merangin, upaya untuk menekan angka kasus covid-19

“Upaya ini diharapkan mampu menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Merangin. Masyarakat diminta juga untuk terus disiplin prokes,”imbuhnya.

Adapun Sasaran Dalam Kegiatan ini Yaitu Masyarakat dan Pengguna Jalan Yang tidak tertib menggunakan Masker.

Kegiatan pembagian masker gratis mendapat sambutan dan apresiasi hangat dari masyarakat. Sebagian besar masyarakat yang diberikan masker, diingatkan secara humanis dan diedukasi sangat berterima kasih atas kegiatan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada para bapak Polisi atas maskernya, maskernya bagus dan tebel,” kata salah satu penguna jalan diberikan masker. (don)

ADVERTISEMENT