Penerimaan Anggota Polri, Jajaran Polres Sarolangun Turun ke Jalan

Dibaca: 116 kali

SAROLANGUN – Tingkatkan minat dari masyarakat untuk menjadi anggota Polri, Bag Sumada Polres Sarolangun melalui Satlantas sambangi warga dan sebar brosur kepada masyarakat, Selasa (23/3).

Kabag Sumda Polres Sarolangun Kompol Syaiful Edi Aprianto melalui Kasubbag Humas AKP Ardiansyah menerangkan, bahwa penyebaran brosur sehubungan dengan penerimaan anggota Polri jadi, dosebarkan brosur kepada masayarakat.

“Ini meruakan langkah awal kepolisian memberitahu informasi kepada seluruh masyarakat tentang penerimaan anggota Polri yang dilaksanakn setiap tahun. Kita juga memberithu bahwa meski pandemi penerimaan anggota Polri baru itu tetap dilaksanakan,”katanya.

Dikatakan, jika mayarakat ingin tahu informasi lebih rinci terkit penerimaan anggota Polri maka, bisa mendatangi tiap polres dan juga mengunjungi situs resmi www.penerimaan.polri.go.id dan facebook, instagram Polres Sarolangun.

“Kepada seluruh masyarakat bila ingin mengetahui informasi lebih jelas boleh langsung ke Mapolres Sarolangun. Kami harap masyarakat mekampanyekan ke setiap sank keluarga bahwa penerimaan anggota Polri baru,”katanya. (RH)

ADVERTISEMENT