Babinsa Koramil 07/Rimbo Bujang Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang mengikuti vaksinasi tahap kedua di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II jalan pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kabupaten Tebo, Rabu (24/03).

Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim mengatakan, keseluruhan 29 Babinsa jajaran Koramil 416-07 yang divaksin tahap kedua pada hari ini. “Cuma satu amggota yang tidak bisa divaksin karena masalah kesehatan,”kata Danramil.

Sementara itu, Sertu Ardi Hartanto dikonfirmasi menuturkan, dirinya usai disuntik Vaksin Covid-19 tahap kedua tidak ada merasakan gejala klinis tetap biasa saja.

Bahkan dirinya semakin percaya diri dalam melaksanakan tugas sebagai Bintara Pembina Desa, yang bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Masyarakat apabila sampai saatnya nanti harus menjalani Vaksinasi Covid-19, jangan takut karena Vaksin ini selain dinyatakan halal juga aman kepada pasien.

“Saya selesai disuntik Vaksin Covid-19 atau Vaksin Sinovac nyaman dibadan, kepada masyarakat tetap terapkan prokes untuk pencegahan penularan Virus Corona, karena pandemi ini belum juga barakhir sampai saat ini, “ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT