Tim Kesehatan TMMD, Beri Penyuhan Kesehatan Kepada Warga

Dibaca: 62 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim kesehatan satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0416/ Bungo Tebo beri penyuluhan kesehatan terkait polo besih diaman merebaknya wabah virus Covid-19, Selasa (24/03).

Kasi Promkes Dinkes Kabupaten Bungo, Harry Fitriani dalam penyampaiannya penyuluah mengatakan, agar terhindar dari segala penyakit maka masyarakat agar membudayakan pola hidup bersih dalam keluarga.

“Seperti kondisi sekarang sedang mewabahnya virus Corona dinerbagai daerah bahkan di dunia, maka dari itu masyarakat tidak perlu risau atau takut, karena dengan pola hidup bersih semua pnyakit akan menjauh,” ucap Harry.

Terpisah, Komandan SSK satgas TMMD, Kapten Arm Abasri mengatakan, selain sasaran fisik warga di lokasi TMMD juga diberikan penyuluhan terkait pola hidup bersih. Seperti bagaimana bisa ikut serta menjaga kebersihan mencegah Covid-19.

“Somoga dengan penyuluhan ini, masyarakat kita bisa mengetahui apa langkah-langkah seta cara menangkal segala penyakit, terutama virus Covid -19 yang sedang merebak,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT