Cegah Covid-19, Babinsa Syafrizal Ajak Warga Pola Hidup Bersih

Dibaca: 289 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 terhadap masyarakat, Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menghimbau warga di wilayah binaannya tetap tenang jangan panik.

Namun tetap berikhtiyar dengan membersihkan lingkungan tempat tinggal dan menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih. Serta terus berdoa mohon perlindungan kepada Aklah Swt, agsr terhindar dari wabah Vorona.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Sertu Sysfrizal pada saat komsos bersama warga binaan di jalan Meranti Desa Tirta Kencana Kecamaran Rimbo Bujang Kabupsten Tebo, Selasa (24/03).

“Masyarakat tak perlu panik dan takut berlebihan, untuk menyikapi kondisi saat sekarang ini masyarakat harus tetus berdoa dan mematuhi himbauan dari pemerintah maupun Dinas Kesehatan sebagai leading sector,”katanya.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dihimbau kepada masyarakat jangan panik dan ketakutan, patuhi himbauan Dinkes atau pemerintah.

“Kurangi giat diluar rumah dan mencuci tangan dengan bersih usai bekerja atau beraktivitas,” himbau Sertu Syafrizal. (asa)

ADVERTISEMENT