Pemdes Purwoharjo Peringati HUT Desa Ke-42

Dibaca: 183 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Desa Purwoharjo, Kecamatan Rimbo Bujang sukses memperingatin hari ulang tahun Desa ke – 42 bertempat di halaman kantor Desa Sabtu (23/3) kemarin.

Tutur hadir, Bupati Tebo, Camat Rimbo Bujang, Kades, ketua BPD, kepala Dusun, RT, tokoh agam, tokoh adat, tokoh pemuda, serta tamu undangan lainnya.

Kades Purwoharjo Musaidin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tebo H, Sukandar yang telah sempat datang memenuhi undangan dalam rangka ulang tahun Desa Purwoharjo ke-42.

“Kami atas nama pemerintah Desa Purwoharjo juga mengucapakan selamat ulang tahun Desa Purwoharjo dengan bertambahnya umur Desa kami, semoga kedepan menjadi lebih baik dan berkembang lagi seperti desa-desa yang lain,” ujar Kades.

Sebut Kades, di hari ulang tahun Desa tersebut dirinya juga mengajak masyarakat bersama-sama mengenang para sesepuh terdahulu, yang telah bersusah payah berjuang sampai titik darah penghabisan. Karena daerah kita ini, dulu hanya hutan belantara dan menjadi seperti sekarang,” ucapnya.

Sementara Bupati Tebo H, Sukandar dalam sambutannya, juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Desa Purwoharjo yang ke-42 semoga kedepan desa Purwohajo lebih sejah terah lagi.

“Dengan semangat hari jadinya desa purwoharjo, mari kita tingkatkan kebersamaan, perubahan sikap, mental,dan cara berpikir demi kemajuan Desa Purwoharjo,” kata H Sukandar. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT