Babinsa Serda Ardi, Cek Keaktifan Pos Kamling Jelang Pemilu 2019

Dibaca: 232 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Ardi Hartanto dari Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang mengecek Pos Kamling dijalur – jalur yang ada diwilayah Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo. Sabtu (23/3/2919) malam.

Tujuan pengecekkan Pos Kamling dimaksudkan agar keaktifan Pos Kamling dan Ronda malam dapat ditingkatkan lagi, jelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari saja.

Babinsa Serda Ardi Hartanto saat dikonfirmasi memgatakan, pihaknya membenarkan melakukan pengecekkan Pos Kamling yang ada dijalur dalam wilayah Desa Sidorejo Rimbo Ilir.

“Untuk mengantisipasi dan menangkal adanya tindak kejahatan dimalam hari dan menjaga Sitkamtibmas lingkungan dengan mengaktifkan Pos Kamling dan Ronda malam,” tutur Babinsa Serda Ardi Hartanto.

Masih menurut Bababinsa Serda Ardi, jelang pelaksanaan Pemilu 2019 agar masyarakat terus memperkokoh persatuan dan kesatuan, menciptakan kondusifitas lingkungannya serta menghindari provokasi yang ingin memecah belah bangsa Indonesia.

“Keamanan dan kedamaian adalah modal besar untuk mencapai kesuksesan, semua program pemerintah ditingkat pedesaan maupun ditingkat nasional,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT