DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Tebo Siap Perangi Hoax

Dibaca: 483 kali

SIDAKPOST,ID, TEBO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Tebo Jambi, yang dikomandoi oleh Rahmat, Sekretaris Nis Setyowati, Bendahara Z.Abdul Hair, Komandan Brigadir Suyanto dan Komandan Provos Ariyanto siap perangi Hoax.

Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Tebo, Rahmat saat dibincangi media ini mengatkan, kendatipun ormas ini baru hadir di Tebo namun secara struktur nasional pejuang Siliwangi Indonesia sudah berdiri di Kabupaten/ Kota dan Provinsi di Seluruh Indonesia.

Oramas ini berazaskan Pancasila dan UUD 1945 serta memiliki AD/ART yang baku secara nasional dan bersama rakyat siap untuk mempertahankan NKRI Harga Mati.

“Secara devekto Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Tebo sudah disahkan DPD Provinsi dan DPN Pusat Pejuang Siliwangi Indoensia. Kami tinggal menunggu deklarasi dalam waktu dekat yang akan dihadiri oleh pengurus DPN Pejuang Siliwangi Indonesia Jakarta, ” ujar Rahmat, Sabtu (24/3/2018).

Imbuh Rahmat, selain Pejuang Siliwangi Indonesia memiliki AD/ART yang baku secara Nasional, ormas ini bersifat independent dan tidak berbau politik.

Ormas ini juga siap mensukseskan seluruh program pemerintah serta siap menampung aspirasi masyarakat kecil dalam hal memenuhi hak-haknya dimata hukum dan lainya.

“Kami DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Tebo siap memerangi Hoax, Radikalisme, maupun penyalahgunaan narkoba. Siliwangi Indonesia bersama masyarakat siap mempertahankan keutuhan Kedaulatan NKRI harga mati, ” tandas Rahmat. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT