Saat Jumling Kanit Binmas Ingatkan Warga Terkait Isu Penculikan Anak

Dibaca: 468 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polsek Rimbo Bujang kembali laksanakan Jumling dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Ngadiman di Masjid Muthatthahirin, di Area Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung, Jum’at (24/3).

Deperti biasanya selesai Sholat Jum’at Kanit Binmas memberikan Bintibmas dan himbauan kepada jemaah Sholat Jumat khususnya dan umum masyarakat Rimbo Bujang.

Bahkan dalam kesemoatan itu, ia juga menyampaikan terkkait adanya Isu yang berkembang terkait penculikan anak. Saat itu juga ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

“Kepada seluruh warga agar jangan mudah percaya dengan isu yang sangat meresahkan tersebut. Karena sampai saat ini belum ada yang melapor terkait penculikan anak tersebut,”kata Aiptu Ngadiman.

Kanit Binmas menegaskan, kendati isu tersebut adalah berita bohong, kita harus lebih meningkatkan kamtibmas ditengah masyarakat. Sehingga keamanan tetap terjaga dengan baik.

“Sekali lagi, jangan mudah percaya dengan Isu yang meresahkan tersebut. Namun yang terpenting kita tetap menjaga kamtibmas, serta saling menghormati sesama kita, untuk menjaga jeutuhan NKRI,”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT