Wabup Bungo Hadiri DKR Pramuka Limbur Lubuk Mengkuang

Dibaca: 216 kali
Tampak Wabup Bungo Apri Hadiri DKP Pramuka Kecamatan Lubuk Mengkuang/Foto : sidakpost.id (jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd yang juga Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Bungo menghadiri acara Pelantikan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, bertempat di Aula Kantor Camat, Kamis (24/2/2022).

Tampak hadir, Wakil Ketua Kwarcab Bungo di antaranya Zainadi, S.Pd, MM, Refli, S.Sos, Sekretaris Kwarcab Bungo Satrian Devi, S.Pdi, Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Pengurus Kwaran, para Ketua Gugus depan,

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Pelantikan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Bahkan Ia berpesan kepada seluruh Ketua dan pengurus ranting Pramuka Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang mengaktifkan kegiatan pramuka terutama di semua tingkatan sekolah.

“Rencanakan program-program yang baik, manfaatkan dana yang ada disekolah untuk kegiatan Pramuka, karena dari sini kita lahirkan calon-calon Pemimpin kedepan, generasi yang berakhlak dan berbudi pekerti yang baik,” ungkap Apri.

Sementara dalam laporan Camat Limbur Lubuk Mengkuang Zainudin, S.Pd, MM, menyebut bahwasanya di kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ada 15 SD, 6 SLTP, 1 MTS, dan 2 SMA, 1 SMK.

“Kegiatan Pramuka berjalan dengan baik, dan selalu mendukung program Kwaran dan Kwarcab Bungo,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT