Polres Sarolangun Gelar Latihan Pra Operasi Antik Singinjai 2821

Dibaca: 194 kali

SAROLANGUN – Guna memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. Polres Sarolangun menggelar Pelatihan Pra Operasi Antik Siginjai – 2021. Kegiatan digelar di Aula Polres Sarolangun, Rabu (24/2/21) pagi.

Kapolres Sarolangun melalui Wakapolres Sarolangun Kompol Ayani, S.P, S.IK memimpin pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops Antik dan dihadiri oleh PJU Polres Sarolangun, dan anggota Polres yang terlibat dalam Operasi Antik Siginjai 2021. Operasi Antik Siginjai merupakan Operasi dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna.

Dijelaskan Wakapolres, pelaksanaan Operasi Antik Siginjai – 2021 selama 20 hari dari tanggal 25 Februari 2021 sampai dengan 16 Maret 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Sarolangun.

“Operasi Antik 2021 ini selama 20 hari, dimulai tanggal 25 Februari nanti,” jelas Wakapolres.

Meskipun yang dikedepankan masalah narkoba, namun Kompol Ayani meminta anggotanya melaksanakan tugas secara maksimal dan profesioal serta tidak hanya mengandalkan anggota satuan reserse narkoba saja.

“Saya harapkan semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi kepada personel yang akurat tepat sasaran, jangan beranggapan ini hanya tugas anggota narkoba saja. Dan diharapkan juga dapat menjaga keselamatan dalam tugas,” tandasnya. (RH)

ADVERTISEMENT