Kasi Intel Kejari Bungo Sambangi Markas JOIN

Dibaca: 228 kali
Tampak Kastel duduk santai di Markas Jurnalis Online Indonesia (JOIN)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jalin sinergitas, Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Bungo, Ihsan kunjungi Markas Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPW Jambi dan DPD Kabupaten Bungo, Rabu (24/2/2021).

Kedatangan kasi Intel ini disambut langsung oleh Ketua DPW Jambi Zakaria dan Ketua DPD Syahruddin dan seluruh pengurus JOIN.

Ihsn memgatakan, kunjungan bersama insan pers merupakan salah satu program telah dijadwalkan sebelumnya. Rekan-rekan media adalah mitra Kejari Bungo dan berharap jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dengn baik.

“Media merupakan instrumen penting dalam bernegara sebagai kontrol sosial. Dalam hal ini melawan tindak pidana korupsi dengan menyajikan berita-berita aktual dari berbagai isu yang berkaitan dengan praktek-praktek korupsi, hukum, dan lainnya,” ujar Ihsan.

Sementara itu, Ketua DPW Jambi Zakaria menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kasi Intel Kejari Bungo telah menyempatkan diri bersilaturrahmi ke JOIN.

“Sebuah kehormatan bagi kami insan pers terutama DPW dan DPD JOIN yang berdomisili di Bungo dikunjungi oleh tamu dari Kejari. Mudah-mudahan silatuhrahmi seperti ini bisa terjalin terus,”ucap Bang Zek sapaan akrabnya. (jul)

ADVERTISEMENT