Corona Masih Bercokol, Babinsa Imron Ajak Warga Tak Sepelekan Prokes

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perlu digaris bawahi dan menjadi peringatan bahwa wabah Virus Corona masih ada diantara masyarakat walaupun tidak terlihat secara kasat mata, oleh karenanya masyarakat jangan menyepelekan keberadaan pandemi Covid-19 yang berbahaya ini.

Sekali lagi diingatkan jangan menganggap enteng terhadap Virus Corona, tetapi juga jangan takut atau panik, terfokus harus menghadapi kondisi ini dengan melakukan protokol kesehatan (prokes), untuk menangkal penularan Virus yang berbahaya tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Serka Imron Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute pada saat bersama Bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaannya, bertempat di Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Kepada masyarakat mari menyadari bahwa Virus Corona belum hilang dan masih terus mengancam penularannya kepada manusia, mari laksanakan prokes demi untuk menangkal Covid-19,” harap Babinsa Serka Imron, Rabu (24/02/2021).

Masyarakat harus tetap menjaga kesehatannya, imbuh Serka Imron, semuanya berharap dan selalu berdoa
semoga Virus ini segera hilang, sehingga masyarakat mendatang bisa menata kembali perekonomian menuju yang lebih baik lagi.

” Tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan orang dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” tutup Babinsa Imron. (asa)

ADVERTISEMENT