LSM INAKOR Hadir di Tebo Sebagai Lembaga Sosial Kontrol

Dibaca: 331 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Independen Nasionalis Anti Korupsi (DPD LSM INAKOR) Kabupaten Tebo, tengah melakukan mempersiapkan dan penataan Sekretariat dan verifikasi anggota INAKOR.

Sesuai SK dan mandat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) INAKOR Provinsi Jambi, untuk DPD INAKOR Kabupaten Tebo sudah dikantongi oleh Pengurus DPD INAKOR Tebo.

Untuk diketahui bahwa LSM INAKOR berskala nasional dan sudah ada Perwakilannya disejumlah Provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia.

Penasihat yang juga Wakil Ketua DPD LSM INAKOR Kabupaten Tebo M.Husni Yusuf kepada sidakpost.id menuturkan, bahwa LSM INAKOR sebagai Lembaga Sosial Kontrol Masyarakat Terhadap Penerintah, Swasta,TNI dan Polri sebagai Pengguna Anggaran Negara.

” LSM INAKOR Sesuai Amanat Undang – Undang adalah Melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi dengan Melakukan Pemantauan,” kata M.Husni Yusuf, Senin (24/02).

Dikatakannya, Untuk Pengurus DPD INAKOR Kabupaten Tebo yakni Ketua Noval Candra, Wakil Ketua M.Husni Yusuf, Sekretars Barori , Marzuki, dan Bendahara Budi.

“Saat ini LSM INAKOR Kabupaten Tebo tengah mempersiapkan dan menata Sekterariat, tak kalah pentingnya juga memverifikasi Anggota LSM INAKOR Tebo” tandas M.Husni. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT