Kapolsek Iptu Joko Wibowo, Polisi Cinta Masyarakat dan Anak

Dibaca: 120 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polisi sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum bagi masyarakat dan juga Polisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu Polisi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tak kalah pentingnya Polisi Cinta kepada anak oleh karenanya anak tidak boleh takut dengan Polisi.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo, pada saat menerima kunjungan murid
PAUD Darunnajah dan RA Al Husna Desa Tirta Kencana Unit 6 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (24/02).

Para murid PAUD Darunnajah dan RA Al Husna saat berada di Mapolsek Rimbo Bujang, disambut dan disapa dengan senyuman yang ramah oleh Kanit Binmas AIPTU Marfin dan Personil Polsek lainnya.

Anak – anak PAUD ini dengan dibimbing para gurunya, dikenalkan secara garis besar tentang tugas Polisi dan juga diperkenalkan agar anak tidak boleh takut sama Polisi.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo dikonfirmasi menuturkan, bahwa anak sejak dini harus ditempa karakternya.

Dengan memperkenalkan lingkungan yang baik untuk menjadi contoh suri tauladan, dengan demikian nantinya anak-anak ini akan memiliki ahlakul karimah dan menjadi generasi penerus harapan nusa bangsa.

” Polisi selalu dekat dan sayang dengan anak – anak, sebaliknya anakpun akan cinta dengan Polisi,” tutur IPTU Joko Wibowo. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT