Polwan Cantik Ini, Dikenal Sayang dan Dekat Dengan Anak-Anak

Dibaca: 449 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Paradigma terus berubah ditubuh Polri, dan kedekatan Polisi dengan masyarakat akan semakin dicintai oleh masyarakat, karena yang sebenarnya Polisi itu bukanlah momok masyarakat melainkan Polisi adalah pengayom masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan oleh Polwan Cantik Brigpol Cahya Ningsih Banit Provos Polsek Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dengan kedekatannya dan cintanya kepada anak – anak seperti seringnya Ia menyambangi disejumlah TK yang ada di Rimbo Bujang.

Bukan hanya giat sambang disekolah saja yang dilakukan Brigpol Cahya Ningsih, setiap dirinya bertemu dengan anak – anak ditegur sapa dengan penuh Kasih sayang tanpa memandang latar belakang sosial anak tersebut.

Kali ini Polsek Rimbo Bujang, kedatangan anak TK Pertiwi Desa Tirta Kencana yang dibimbing oleh dewan gurunya, Sabtu (24/2). Kedatangan anak TK Pertiwi ini, langsung diterima oleh Brigpol Cahya Ningsih didampingi Kanit Binmas Aiptu Marfin.

Dengan penuh keramahan dan Kasih sayang Brigpol Cahyapun langsung menyapa rombongan anak TK Pertiwi tersebut.

Banit Provos Brigpol Cahya Ningsih dikonfirmasi mengatakan, mereka anak – anak TK ini merupakan generasi muda penerus bangsa yang harus diberikan contoh yang baik dan dibekali pendidikan yang memadai sehingga kelak mereka ini menjadi generasi yang memiliki SDM yamg mumpuni sebagai calon pemimpin bangsa.

“Polisi bukan momok masyarakat melainkan Polisi melayani dan pengayom masyarakat, anak sejak dni kita kenalkan dekat dengan Polisi sehingga anak bila ketemu dengan Polisi tidak takut lagi,” ujarnya.

Seperti program Polri menjadikan Polisi Cilik, disekolah dengan pengenalan tertib berlalulintas. ” Seperti kalau berjalan harus ditepi sebelah kiri jalan dan saat menyeberang jalan harus terlebih dulu melihat kanan kiri jalan bila aman barulah menyeberang,” ujar Brigpol Cahya.

Atas nama Polsek Rimbo Bujang, Brigpol Cahya mengucapkan terimakasih kepada pihak TK Pertiwi Desa Tirta Kencana, atas kunjungannya ke Mapolsek Rimbo Bujang.

“Terima Kasih kepada dewan guru TK Pertima Desa Tirta Kencana yang telah membawa rombomgan anak didiknya, kita harapkan kunjungan seperti ini terus dilanjutkan selain untuk silaturrahmi juga untuk mendekatkan anak dengan Polisi,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*