Kantor KPU Bungo, Diserbu Calon Anggota PPS

Dibaca: 523 kali
Ratusan Calon Anggota PPS Ikuti Tes Wawancara di KPU Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 594 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), di setiap Dusun yang ada di Kabupaten Bungo, Jambi, mengikuti seleksi wawancara di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), di jalan M Saidi, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Sabtu (24/2/2018).

Untuk peserta Gelombang satu, yang mengikuti tes wawancara yakni, Kecamatan Tumbuh, Rantau Pandan, Bungo Dani, Bathin II Pelayang, Bathin III Ulu, Limbur Lubuk Mengkuang, Bathin III, dan Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

M Syahril Devisi Bagian Program dan Data KPU Bungo dikonfirmasi mengatakan, hari ini dilaksanakan tes wawancara untuk gelombang satu dengan jumlah sebanyak 594 orang peserta.

Untuk hasilnya akan diumumkan setelah semua peserta mengikuti tes wawancara, diperkirakan tanggal 27 Ferbruari nanti.

“Semua peserta hari ini mengikuti tes wawancara, nanti setelah mengkuti tes wawancara maka hasil akan diumukan secara serentak,” ujar M Syahril.

Terpisah, Ketua KPU Bungo, H Dailami, M.Sy dikonfirmasi via telepon seluler Ia mengatakan, semua calon anggota PPS hari ini, mengikuti tes wawancara.

“Setelah mereka ikut tes wawancara ini barulah hasilnya akan dimumukan secara serentak se Kabupaten Bungo. Kami berharap kepada yang lulus nanti bisa melaksankan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada, ” ucap Dailami. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*