Semi Final Gubernur Cup, Tim Tebo Bantai Bungo 5 – 2

Kesebelasan Tebo Ungguli Kesebelasan Bungo Skor 5-2. babak Semi final di Stadion SMB Muara Tebo. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pertandingan cukup seru pada laga semi final memperebutkan Gubernur Cup 2023, yakni berhadapan antara Kesebelasan Tebo vs Kesebelasan Bungo yang di menangkan oleh tim Tebo dengan Skor 5 – 2. Di lapangan GOR Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Selasa (24/01/2023).

Kesebelasan Tebo yang mendominasi permainan pada babak pertama dengan mencetak 2 gol ke gawang lawan Kesebelasan Bungo, hingga berakhirnya babak pertama Skor 2 – 0 untuk kemenangan kesebelasan Tebo.

Memasuki babak kedua, Kesebelasan Bungo bisa membalas 2 gol ke gawang Kesebelasan Tebo. Selanjutnya Tim tebo yang begitu semangat di dukung ribuan suporter fanatiknya, akhirnya kesebelasan Tebo berhasil membombardir 3 gol ke gawang Kesebelasan Bungo, berakhirnya babak kedua Kesebelasan Tebo menang telak atas Kesebelasan Bungo skor 5 – 2.

Akhirnya Kesebelasan Tebo melenggang melaju ke babak final, menunggu pemenang besok sore jam 15:00 wib antara Kesebelasan Merangin vs Tanjung jabung Barat.

Pelatih kesebelasan Tebo Aprigi saat di konfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya akan terus mengevaluasi di mana kekurangan para pemainnya, untuk persiapan menjelang final nanti akan menyiapkan dari segi mental mau pun strategi.

“Untuk para pemain akan berlatih seperti biasanya saja, yang terpenting bisa menjaga stamina dan mental para pemain dan sinergitas dalam satu Tim,” tandasnya. (adl)