Sambangi Desa Pemekaran Babinsa Azis Siap Bersinergi dengan Tiga Pilar

Babinsa Serka Azis Wandi berkoordinasi, dengan Pemdes Wana Mulia Rimbo Ulu terkait situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah binaan. Foto : sidakpost id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo BujangĀ  sambangi sekaligus komsos dengan para Pj Kades pemekaran, di Desa Wana Mulia dengan Pj Kadesnya Azis Warman dan Desa Wana Arum Pj Kades Triyono.

Desa Wana Mulia dan Desa Wana Arum merupakan hasil pemekaran dari Desa Induk Wana Reja dengan Kepala Desanya Molina Gautami, pada intinya sudah mekar menjadi tiga desa di Wana Reja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Saat anjangsana di Desa Wana Mulia Babinsa Serka Azis Wandi diterima langsung oleh Pj Kades Azis Warman dan Perangkatnya, Serka Azis mengucapkan selamat kepada Pj Kades Azis Warman
memimpin Desa Wana Mulia sudah
menjadi Desa Defenitif.

“Saya siap bersinergi dengan Tiga Pilar Desa yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa atau Lurah untuk mensukseskan program pemerintahan di pedesaan atau kelurahan,,” kata Serka Azis Wandi, Selasa (24/01/2023).

Pj Kades Wana Mulia Azis Warman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mengunjungi dan berkoordinasi dengan Pemerintahan Desa Wana Mulia.

“Semoga sinergitas lintas sektoral bersama Pemdes Wana Mulia terus berkesinambungan, dalam rangka untuk mensukseskan program Pemerintah di Wana Mulia ini,” pungkas Mulia. (asa)