Kades dan Sekdes di Kecamatan Sekernan Ikut Rakor Percepatan Penyusunan APBDes 2023

Camat Sekernan saat memimpin Rakor dengan Kades, Sekdes, BPD. Foto : sidakpost.id/Muanwir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Pemerintah Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Desa se – Kecamatan, Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan Rakor Desa ini dipimpin langsung oleh Camat Sekernan M,Iqbal, diikuti seluruh Kades, sekdes, BPBD se- Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Camat M,Iqbal mengatakan, didalam kegiatan rakor ini ada dua hal, pertama percepatan penyusunan APBDes 2023 dan Musrembang. Dari 15 Desa se – Kecamatan Sekernan baru 11 Desa yang telah selesai penyusunan APBDes artinya masih ada 4 Desa yang belum menyusun APBDes.

Untuk itu, kepada Desa yang belum menyusun APBDes 2023, mulai sekarang ini bergerak dan menggerakkan semua perangkat, BPD untuk menyiapkan semua dokumen dan kegiatan dalam percepatan penetapan APBDes 2023. Ini semua demi untuk memajukan desa kita masing masing.

“Semoga dengan rakor ini penyusunan APBDes 2023 untuk wilayah Kecamatan Sekernan Akhir Januari tuntas. Akhir rakor ini bisa di implementasikan di desa masing – masing dalam tujuan membangun Kabupaten Kabupaten Muaro Jambi,” tukas M,Iqbal. (wir)