Tak Kasih Kendor Tangkal Corona, Koptu Syafarudin Semprot Disinfektan

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tidak kasih kendor untuk mememutus mata rantai wabah Virus Corona atau pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga sirna, Babinsa Koptu Syafarudin Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama Staf desa dan Kepala Dusun (Kadus) menyemprot disinfektan. Bertempat di Kantor desa dan Fasilitas umum, Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Koptu Syafarudin dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan dirinya bersama Staf Desa dan Kepala Dusun
terus gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Desa maupun tempat fasilitas umum di Pematang Sapat, dengan tujuan untuk menangkal penularan Virus Corona.

“Kepada masyarakat setiap keluar rumah dimanapun berada harus memakai masker, jaga jarak aman, rutin cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan orang banyak serta terapkan pola hidup bersih dan sehat,”imbau Koptu Syafarudin, Minggu (24/01/2021).

Kepala Dusun Dwi Saputra menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang aktif ikut bersama menyemprot disinfektan di wilayah Pematang Sapat.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang aktif memonitor kamtibmas, maupun melakukan pembinaan masyarakat di Pematang Sapat,”tutup Dwi Saputra. (asa)

ADVERTISEMENT