Babinsa Terus Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, tidak henti-hentinya mengingatkan kepad warga agar tetap mematuhi prokes covid-19. Dengan terus memakai masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun.

Serda Hadi mengatakan, sosialiasi bertujuan agar masyarakat dalam beraktivitas tetap mematuhi prokes covid-19. Karena itu semua dalam rangka menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah corona yang hingga sekarang belum hilang.

“Biasakan mencuci tangan dan memakai masker bila keluar rumah. Dan paling penting jaga jarak dengan siapa saja. Dengan cara seperti itu, maka kita semua akan terhindar dari covid-19,” ungkap Serda Hadi.

Terpisah, Danramil 416-05/Miara Tebo, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, corona belum sirna oleh karena itu, amggota Koramil di setiab Desa binaan untuk mensosialisasikan agar masyarakat mematuhi prokes.

“Selain pencegahan wabah corona, kita juga terus mengingatkan agar masyarakat waspada banjir terlebih yang tinggal di sekitar bantaran sungai agar tidak terjadi sesuatu hal,” tutup Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT