Jalan Senamat Ulu Menuju Aur Cino Dibangun Tahun Ini

Wabup Apri : Titik Terparah Dibangun Rabat Beton

Dibaca: 284 kali
Wabup Bungo, Safrudin Dwi Aprianto Meninjau Lokasi Jalan Senamat Ulu - Aur Cino, Kec. Bathin III Ulu.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Usai jumling Wabup Bungo, H Safrudin Dwi Aprianto, langsung turun meninjau jalan Senamat Ulu menuju Dusun Aur Cino, Kecamatan Bathin III Ulu, Jumat (24/01/2020).

Dalam kesempatan itu juga wabup Apri meninjau beberapa titik jalan yang akan dibangun tahun ini, dari dana APBD Kabupaten Bungo. Titik terparah segera dibangun dan jalan selebihnya akan diaspal.

“Beberapa bulan kedepan jalan Senamat menuju Aur Cino yang beberapa titik terparah dibangun jalan rabat beton. Tadi kami meninjau langsung kondisi jalan tersebut,” ucap Apri.

Dikatakan Apri, dana APBD yang akan digelontorkan untuk membangun jalan rabat beton sebersar Rp 9,2 Milyar. Semua ini, akan ditangani oleh Dinas PU Bungo. Hasil rapat bersama DPRD Bungo setuju jalan Senamat Ulu ke Aur Cino segera dibangun.

Dikatakan, jalan tersebut jalan utama bagi warga sekitar untuk membawa hasil pertanian sekaligus hasil panen buah-buahan. Kalau dilihat kondisi dilapangan beberapa titik memang sangat parah.

“Alhamdulillah, tahun ini jalan tersebut tahun ini segera dibangun. Jadi kedepan masyarakat bisa lebih mudah untuk membawa hasil pertanian sekaligus bisa lancar masyarakat menuju kota Muara Bungo, ” kata wabup Apri.

Wabup juga menghimbau kepada masyarakat di Senamat Ulu dan Aur Cino, lebih berhati-hati bila melewati beberapa titik jalan yang parah. Terlebih musim hujan kondisi jalan sangat licin dan sulit untuk dilewari roda empat.

“Seperti yang sudah terlihat posisi jalan rusak ini sangat membahayakan masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang melewati jalan ini agar lebih berhati-hati lagi,”tutupnya. (jul)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT