Dony Maryanto Jabat Pj Rio Dusun Mangun Jayo

Dibaca: 231 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sah Dony Maryanto resmi menjabat Pj Rio Dusun Mangun Jayo beberapa bulan kedepan. Dengan demikian, langkah dan gerak cepatnya ditunggu oleh masyarakat.

Secara langsung, camat Muko-muko Bathin VII, Zamroni, S.Ag menyerahkan SK Pj Rio Dusun Mangun Jayo kepada Pj Rio yang baru di aula kantor Camat, Kamis (23/01/2020).

“Kami sangat berharap setelah Pj Rio yang baru ini bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan yang ada. Karena, Mangun Jayo kedepan juga akan melaksanakan Pilrio serentak tanggal 25 Maret mendatang,” kata Zamroni.

Dikatakan, ada lima Dusun di Muko- muko yang akan melaksanakan Pilrio serentak. Karena itu, Rio harus cepat mengajukan untuk keperluan Pilrio nanti.

“Untuk Pj Rio Dusun Mangun Jayo, Selamat bekerja. Jalin komunikasi yang baik dengan BPD dan masyarakar yang ada di dusun,” tutupnya.

Pj Rio Dony mengatakan, ia akan bekerja maksimal untuk kemajuan dusun dalam segala bidang.

Tentu kedepan dia bersama peramgkat mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran Pilrio mendatang.

“Tak hanya persiapan pilrio, semua tatanan dusun akan dibenahi secara baik, sesuai aturan. Seperti masalah Sumber Daya Manusia (SDM), akan kita perhatikan,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT