Pemkab Muaro Jambi Berikan Bansos Bencana Alam Gempa Cianjur

Pj Muaro Jambi didampingi Sekda dan sejumlah Kepala OPD Berikan bansos kepada Msyarakat terdampak Gempa di Cianjur dengan cara mengunjungi Kantor Bupati Cianjur. Jumat (23/12). Foto : sidakpost id/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Muaro Jambi memberikan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat Cianjur yang terdampak Gempa bumi 5.6 SR yang mengguncang pada 21 November lalu.

Pemberian Bansos, diserahkan langsung
Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah dan diterima langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman, di Pendopo Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Jum’at (23/12) kemarin.

Pejabat Bupati Bachyuni mengatakan, bansos sebagai bentuk kepedulian Pemkab Kepada masyarakat Kabupaten Cianjur yang terdampak Gempa Bumi, dirinya didampingi, Sekda Budhi Hartono, Asisten satu Setda dan sejumlah kepala OPD, memberikan Bansos dengan cara mengunjungi Kantor Bupati Cianjur.

Bantuan sosial yang diberikan berasal dari sumbangan Pejabat Bupati, OPD dan TP PKK, dan juga sumbangan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) Kabupaten Muaro Jambi. Total sumbangan keseluruhan sebesar Rp, 110.000.000,-

“Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat yang sedang mendapatkan ujian dari Allah SWT, dan semoga lekas pulih kembali,” pungkasnya. (wir)