Kejari Muaro Jambi Raih Dua Penghargaan Dari Kajati Jambi

Kajari Muaro Jambi Terima langsung dua penghargaan dari Kajati Jambi. Jumat (23/12). Foto : sidakpost.id/Muanwir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi, mendapat dua penghargaan terbaik dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, usai mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 di Aula Kantor Kejati.

Penghargaan tersebut berbentuk Piagam diserahkan langsung oleh Kajati Jambi Elan Suherlan kepada Kejari Muaro Jambi Kamin, SH.,MH.

Kejari Muaro Jambi Kamin, SH. Kepada sidakpost.id mengatakan, Alhamdulillah tahun ini Kejari Muaro Jambi mendapat 2 penghargaan sekaligus dari Kejati Jambi.

“Penghargaan yang kami terima yakni juara terbaik 2 pada bidang pembinaan dan juara terbaik 3 pada bidang PB3R. Tentu dengan adanya penghargaan ini, kedepan lebih meningkatkan kinerja,” katanya

Ia juga berterima kasih atas kekompakan antara bidang intelijen, pembinaan, Pidum, Pidsus, Datun, dan seluruh pegawai di Kejari Muaro Jambi telah bekerja keras selama ini. Dan juga Sinergitas dengan forkopimda Muaro Jambi.

“Kami terus berkomitmen meningkatkan kinerja sehingga di tahun mendatang bisa meraih penghargaan lebih baik lagi dari sekarang,” pungkasnya. (wir)