Kapolda Jambi Sambangi Toga Gereja HKBP Kota Baru Jelang Perayaan Natal

Kapolda Jambi Sambangi Gereja HKBP Kota Baru, Jelang Perayaan Natal 2022. Jumat (23/12). Foto : sidakpost.id/dok Humas Polda Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Jelang perayaan Natal tahun 2022 Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyambangi atau mengunjungi dan silaturrahmi kepada tokoh agama (toga) kristen, bertempat di Gereja HKBP Kota Baru Jambi, Jumat (23/12/2022).

Kedatangan Kapolda Jambi di Gereja HKBP langsung disambut, oleh para Tokoh Agama Kristen Protestan dan para Pendeta Gereja.

Tampak mendampingi Kapolda Jambi, Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan terima kasih kepada pengurus Gereja yang bersedia menerima kunjungan silaturahmi, semoga kedepan makin bersinergi wujudkan kamtibmas aman damai dan tertib di Jambi.

“Polda Jambi sudah berkomitmen dan sepakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tidak ada gangguan sekecil apapun,” ujar Rusdi Hartono.

Alumni Akpol 1991 ini menambahkan, dalam kegiatan keagamaan dan apapun agamanya Polri yang merupakan alat negara sudah menjadi kewajiban untuk menjaga ketertiban di tengah – tengah masyarakat.

“Kita akan sekuat tenaga dan segala sumber daya yang ada kita gerakkan untuk dapat menjamin bahwa Natal 2022 dan tahun baru 2023, dapat berjalan dengan aman damai serta nyaman kondusif,” ungkap mantan Karo Penmas Divhumas ini. (asa)