Dukung Operasi Lilin Nataru 2023, Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Ikut Apel di Lapangan Kantor Gubernur Jambi

Dukung Operasi Lilin Nataru 2023, Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Ikut Apel di Lapangan Kantor Gubernur Jambi. Kamis (22/12). Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2023, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi bersama jajaran ikuti Apel Gelar Pasukan “Operasi Lilin” di Lapangan Kantor Gubenur Jambi. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi Donny Koesprayitno yang menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di dampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Danny Firnando .

“Dalam amanat Kapolda Jambi yang merupakan perpanjangan Instruksi Kapolri disebutkan setiap instansi terkati harus saling bersinergi dalam pengaman Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, saya tegaskan Jasa Raharja Jambi Dukung operasi lilin Natus 2022,”katanya, Kamis (22/12/22).

PT. Jasa Raharja Jambi menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan mendukung dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan.

“Jasa Raharja membuat jadwal piket PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dimana jajaran Jasa Raharja Jambi yang bertugas akan proaktif mendata korban kecelakaan dan menyelesaikan santunan korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum pada kesempatan pertama, agar jika resiko kecelakaan yang dialami korban kecelakaan akan termonitor secara cepat, tentunya kami lebih mengutamakan tidak ada terjadinya kecelakaan yang menyentuh masyarakat di Provinsi Jambi”lanjutnya.

Harapan PT. Jasa Raharaja adalah Natal dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman, nyaman tertib dan zero kejadian kecelakaan. Tindakan preventif pencegahan kecelakaan yang Jasa Raharja Jambi lakukan berkolaborasi bersama mitra terkait.

“Jasa Raharja akan mengadakan kegiatan pelayanan Kesehatan gratis di Terminal keberangkatan angkutan umum seperti Terminal Alam Barajo juga akan mengadakan Pelayanan Kesehatan Gratis di loket-loket keberangkatan angkutan umum seperti di Loket PO. Jatra, PO. Beringin dan lainnya, serta akan membagikan bingkisan dukungan kepada pos-pos posko yang ada di Provinsi Jambi,” tuturnya.

Jasa Raharja dukung pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, memberikan perlindungan bagi penumpang dan awak angkutan umum serta masyarakat pengguna jalan saat bermobilitas di hari perayaan Natal dan Tahun Baru. Rayakan Natal Tahun 2022 dan tahun BAru 2023 dengan suka cita tanpa duka cita dikarenakan tidak tertib berlalu lintas. (rsa)