Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Ini Kata Bupati Tebo

Dibaca: 246 kali
Bupati H.Sukandar didampingi Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono dan Forkopimda lainnya meninjau pasukan peserta upacara/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H Sukandar pimpin apel gelar pasukan operasi lilin Tahun 2021, di halaman Mapolres Tebo, Kamis (23/12/2021).

Dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Lilin 2021, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022”.

Bupati Tebo Sukandar saat membacakan amanat Kapolri menyampaikan, dalam perayaan Nataru sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, bersuka cita bersama keluarga serta merayakan pergantian tahun di berbagai lokasi.

Hal ini akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas serta penyebaran pandemi Covid-19 diminta agar lebih berhati-hati.

“Polri di dukungan oleh TNI, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi Lilin 2021 selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022,” kata Sukandar.

Sukandar juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo tetap mematuhi prokes Covid-19 dengan aktif memakai masker saat keluar rumah dan tetap menjaga kesehatan.

“Jangan sampai varian baru saat nataru masuk ke Kabupaten Tebo. Oleh karena itu, mari kita patuhi prokes secara ketat,” ujarnya. (Cr3)

ADVERTISEMENT