Perbaiki Jalan 800 Meter, Owner Athaya Garden Diapresiasi Masyarakat

Dibaca: 273 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pengerasan jalan sepanjang 800 meter di Dusun Bukit Telago, Kecamatan Pelepat, Bungo akan segera rampung, Kamis (23/12).

Informasi diperoleh rencana awal jalan itu akan diperbaiki sepanjang 350 meter, tapi mengingat rusak parah maka jalan tersebut volume diperpanjang 800 meter agar warga Bukit Telago lebih nyaman.

“Awalnya jalan memang akan diperbaiki sepanjang 350 meter, tapi mengingatkan masih banyak yang rusak dikala musim hujan maka diperpanjang menjadi 800 meter. Semua langsung dikeraskan agar warga benar-benar nyaman melewati jalan tersebut,”ucap Manger Athaya Garden Ridho, Kamis (23/12/2021).

Dikatakan Ridho, perbaikan akses jalan ini merupakan perintah langsung dari Owner Athaya Garden bapak Maidani. Karena beliau ingin masyarakat Bukit Telago tidak lagi kesulitan melewati jalan saat ingin ke pusat kota Muara Bungo.

“Tak hanya perbaikan jalan sepanjang 800 meter saja, akan tetapi perbaikan ringan juga dilakukan. Seperti parit-parit kiri kanan juga dibikin, agar bila musim hujan air tidak menggenangi jalan serta jalan akan bisa bertahan lama,”tambah Ridho.

Sementara itu Rio Dusun Bukit Telago Sholeh dikonfirmasi menyebutkan kalau perbaikan jalan memang ditambah jadi 800 meter perbaikannya. Ini sudah luar biasa kepedulian Owner Atahya Garden.

“Sungguh kami tidak menganka kalau beliau akan memperbaiki akses jalan satu-satunya bagi warga menuju pusat kota Muara Bungo. Selain itu, jalan ini juga akses mobilitas hasil pertanian dan yang lainnya,”ucap Sholeh.

Lebih jauh Sholeh menyebutkan, sudah lama masyarakat menderita melewati jalan yang berlumpur bila sudah masuk musim penghujan. Kadang sedih kalau melihat warga yang melewati jalan itu banyak baju yang kotor karena becek.

“Mewakili seluruh warga Bukit Telago kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Brigpol Maidani seorang polisi dan pengusaha yang berhati mulia selalu peduli dengan penderitaan orang banyak. Semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT,”imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT