Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021).

Apel gelar pasukan mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal Dan Tahun 2022”.

Apel dipimipin langsung oleh Kapolda Jambi Ijren Pol A. Rachmad Wibowo yang dalam amanatnya menyampaikan untuk tetap waspada pada ancaman Covid 19, dan tetap memperhatikan Faktor keamanan.

Persiapan operasi lilin ini sebagaimana kita laksanakan pada tahun-tahun yang lalu kita akan melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan kegiatan selama libur Natal dan Tahun Baru.

“Tetap waspada terhadap ancaman varian baru yang mungkin akan lebih cepat penularannya dan perlu kita antisipasi terkait dengan keselamatan petugas dalam cuaca yang kurang baik ini, “ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmad dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Sekda Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Kajati, Dandim 0415/Jambi, Dandenpom Jambi, serta tamu undangan lainnya. (**/zek)

ADVERTISEMENT