HUT Desa Tirta Kencana, Makin Cantik Dihiasi Lampion

Dibaca: 224 kali

SIDAKPOST.ID.TEBO – Warga Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang, antusias menyambut hari jadi Desa Tirta Kencana yang ke-40. Berbagai kegiatan juga dilaksanakan salah satunya festival ratusan lampu hias lampion.

Terlihat antusias masyarakat tidak terbendung untuk menyaksikan hiasan lampu lampion berbagai warna menghiasi langit wilayan Desa Tirta Kencana. Acara ini, berkat kerjasama antara Karang Taruna bersama Pemerintah Desa Tirta Kencana.

Kades Tirta Kencana, Joko Suwondo dikonfirmasi mengatakan, dalam menyambut hari jadi Desa ke -40 ini, dengan diisi beragam kegiatan hiburan seperti karaoke, puisi, fertival band, festival kuda kepang.

“Terimakasih kepada semua warga yang telah ikut serta memeriahkan ulang tahun desa tirta Kencana. Semoga kemeriahan yang kita rasakan ini, kedepan desa kita bisa lebih maju, lebih aman dan lebih terjaga lingkungan disekitar kita,” ujar Kades Joko Suwondo.

Ia mengacungi jempol bagi warganya yang semangat menjaga kelestarian lingkungan. Pihaknya bangga dan senang kegiatan Hari Jadi Desa Tirta Kencana ini berlangsung meriah.

“Kalau acara seperti ini, setiap tahun kita laksana namun, untuk festival hiasan lampu lampion ini. baru kali ini kita laksanakan, dan alhamdulillah acara sukses,” tutup Kades.

Muslimin, ketua Panitia pelaksana mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah hadir dalam memeriahkan hari ulang tahun Desa Tirta Kencana. “Semoga kegiatan seperti ini, di tahun mendatang lebih meriah lagi,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT