Lagi !! Tiga Preman Pelaku Pungli di Tebo, Diringkus Polisi

Dibaca: 503 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Polres Tebo  melalui Sat Reskrim dalam rangka Cipta Kondisi terus gencar menggelar Operasi pemberantasan aksi premanisme yang sudah meresahkan masyarakat di wilayah Kabupaten Tebo.

setelah Tim Sat Reskrim  mengamankan dua preman di Pasar Muara Tebo yang melakukan pungli atau pungutan liar kepada masyarakat baru-baru ini. Kini tim Sat Reskrim kembali  mengamankan Tiga pelaku premanisme, Jumat (22/12/17) kemarin.

Tiga pelaku premnisme yang diringkus yakni KT (30), TR alias Bagong (27) dan ED alias Apek (30) yang ketiganya warga Kecamatan Tebo Tengah.

Ketiganya diamankan oleh Tim Opsnal Reskrim setelah mendapat informasi dan laporan dari salah satu pedagang bahwa ketiga orang tersebut melakukan pungutan liar kepada pedang di Pasar Muara Tebo.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung, SH dikonfirmasi Sabtu (23/12/2017) membenarkan petugas telah mengamankan Tiga pelaku premanisme yang meresahkan masyarakat.

“Saat ketiga pelaku diamankan petugas, tidak ditemukan barang bukti. Namun, kita tetap melakukan pemrosesan dan pembinaan kepada pelaku supaya tidak mengulangi lagi perbuatan tindak pidana,” tandas AKP Maruli Hutagalung. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT