Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir Sampaikan Pesan Ini Kepada Warga

BKTM Polsek Muara Tabir Bripka Sodik Wahyu Hidayat, ajak warga binaan jaga kamtibmas. Rabu (23/11). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TRBO – Babinkamtibmas (BKTM) Polsek Muara Tabir Bripka Sodik Wahyu Hidayat menggelar kegiatan sambang door to door wilayah desa binaan.

Dalam kegiatan ini BKTM memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, untuk keamanan lingkungan sekitar, Rabu (23/11/2022).

Dalam himbauannya BKTM mengajak masyarakat agar turut berperan aktif serta kerjasama dalam kamtibmas lingkungan demi terciptanya Kamtibmas aman, tertib dan kondusif.

“Kepada masyarakat agar ikut berperan aktif jaga kamtibmas, terutama mengantisipasi terhadap munculnya isu provokatif yang menyesatkan,” ungkap Bripka Sodik.

Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman saat dikonfirmasi terkait giat anggotanya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memaksimalkan upaya Polri dalam menciptakan Kamtibmas di pedesaan.

‘Diharapkan masyarakat berpartisipasi menciptakan lingkungan yang kondusif, giat ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi yang kuat antara pihak Kepolisian dengan masyarakat,” tutupnya. (adl)