Sukses Jadi Tuan Rumah HUT Yayasan ke-40, Akper Setih Setio Sabet Piala Bergilir

Dibaca: 314 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tidak hanya sukses sebagai tuan rumah puncak peringatan HUT Yayasan Setih setio Muara Bungo ke-40, Akademi Keperawatan (AKPER) juga sukses menjuarai turnamen antar Instansi di bawah naungan Yayasan, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung dilapangan kampus Akper tersebut, turut dihadiri Ketua Yayasan Setih Setio Muzni H. A. Djalil, SH beserta jajaran pengurus, Ketua STIA, Direktur Akper, kepala sekolah di bawah naungan yayasan, para dosen, staf serta seluruh civitas akademika dilingkungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo, dan undangan lainnya.

Disampaikan Direktur Akper, Ns. Zahlimar Z, S. Kep. M. Kep. Atas nama pimpinan dan civitas akademika Akper Setih Setio mengucapkan selamat HUT Yayasan Setih Setio yang kini genap berusia ke-40 tahun.

Ia berharap, di usia ke-40 Yayasan Setih Setio, semakin sukses dan berkembang dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa khusus nya dunia Pendidikan di Kabupaten Bungo.

Tahun ini Akper dipercaya sebagai tuan rumah pada puncak peringatan HUT Yayasan Setih Setio Muara Bungo ke-40 tahun, dengan tema berdedikasi dan mencerdaskan negeri, alhamdulillah rangkaian demi rangkaian kegiatan berlangsung sukses dan khidmat,

“Meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang belum mereda, peringatan HUT Ke-40, dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Namun tidak mengurangi semangat dan antusias mahasiswa Akper mengikuti rangkaian demi rangkaian, bahkan tidak sedikit dari mereka mempersembahkan tarian hingga baca puisi,” kata Zahlimar.

Peringatan HUT semakin terasa meriah, dengan ditandai acara pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah kepada para juara turnamen antar dilingkungan Yayasan Setih Setio.

Tak tanggung-tanggung kampus Akper Setih Setio, dibawah kepemimpinan Ns. Zahlimar Z, S.Kep.,M.Kep. berhasil menyabet dua gelar juara sekaligus, diantaranya juara 3 turnamen Futsal dan juara 1 turnamen volly putri.

“Syukur alhamdulillah, ini untuk kedua kali nya Akper meraih piala bergilir turnamen bola volly putri, dan juara 3 turnamen futsal,”ungkapnya.

Lebih lanjut Zahlimar menambahkan, melalui kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi dan sebagai ajang untuk menciptakan keharmonisan antar Instansi di bawah naungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo.

” kalah menang itu bisa, karena yang terpenting adalah utamakan solidaritas dan kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan, antar Instansi di bawah naungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo,” imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT