Penutup Kegiatan, JOIN Tebo Bersama ACT Bungo Salurkan Al-Quran ke Rumah Tahfidz

Dibaca: 227 kali
Didampingi Camat Tebo Tengah, Lurah Muara Tebo, Ketua DPW JOIN Jambi dan JOIN Tebo, Ketua ACT Salurkan Alquran ke rumah Tahfidz/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Penutup semua rangkaian kegiatan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Tebo berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bungo bagikan 20 Al-Quran ke Rumah Tahfidz Masjid Jami Assa’adah, Kelurahan Muara Tebo, Selasa (23/11/2021).

Ketua ACT Cabang Bungo, Andhika usai menyalurkan Al-Quran kepada ustadz, H. Al-Jupri Ar-Hafidz mengatakan, semua Al-Quran ini agar dapat dipergunakan untuk anak-anak mengaji di sini. Tentu dengan adanya Al-Quran baru lebih memudahkan anak-anak belajar ngaji.

“Al-Quran ini merupakan bantuan dari para donatur yang disalurkan melalui ACT untuk dibagikan ke rumah Tahfidz di Muara Tebo ini. Semua ini terlaksana tal lepas dari kolaborasi ACT bersama JOIN. Tak cuma itu, perlengkapan mandi juga ada kita salurkan untuk anak-anak kita,” ujar Andhika.

Sementara ustadz, H. Al-Jupri Ar-Hafidz pimpinan rumah Tahfidz mengatakan, ini tentu sangat bermanfaat, untuk lebih memudahkan anak-anak belajar Alquran di rumah Tahfidz ini. Memang sekarang belum memiliki gedung yang memadai tapi sedang proses agar ruang belajar di sini bisa lebih nyaman.

Terima kasih kami ucapkan kepada ACT, JOIN Tebo dan pak Camat Tebo Tengah telah membagikan sejumlah Alquran ke tempat kami ini. Semoga kebaikan serta niat mulia bapak-bapak sekalian dibalas oleh Allah SWT, “tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT