Warga Teluk Kayu Putih Minta Pemdes Perbaiki Tambatan Perahu

Dibaca: 257 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tambatan Perahu di Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo dalam beberapa hari terakhir tidak bisa di operasikan lagi, pasalnya kondisi Tambatan Perahu tersebut rusaknya cukup parah, akibatnya transportasi air menjadi lumpuh dan masyarakat tak bisa lagj menyeberang menggunakan pasilitas perahu.

Padahal Tambatan Perahu ini sangat vital digunakan warga untuk menyeberang menghubungkan Dusun Pasarajo ke Dusun Lamo serta Desa Teluk Kayu Putih, hal ini dikeluhkan masyarakat karena kalau transportasi air macat, perekonomian warga bisa lumpuh.

” Kami sangat berharap Pemdes Teluk Kayu Putih dapat segera membuat Tambatan Perahu yang baru, sehingga transportasi air kembali lancar dan aktivitas warga tidak terkendala lagi,
” ucap Abdul, Senin (23/11/2020).

Terpisah Plt Kades Teluk Kayu Putih Yazid di konfirmasi sidakpost.id menyebutkan, bahwa Pemdes Teluk Kayu Putih sudah memesan untuk pembuatan Tambatan Perahu dua buah, sekarang lagi dalam pengerjaan diharapkan warga harus bersabar menunggu.

” Insya Allah dalam beberapa hari ini tambatan perahu yang di pesan bisa selesai dan segera dioperasikan, nantinya warga bersama-sama menjaga Tambatan Perahu yang ada, “tutup Plt Kades Yazid. (nwr)

ADVERTISEMENT