Pajero Tabrak Warung Pecel Lele Satu Tewas

Dibaca: 1.910 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) sering terjadi, kali ini di Jl. Arif Rahman Hakim lebih tepatnya di depan SMA N 5 Kota Jambi Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Minggu (22/11) sekira pukul 23.00 Wib.

Insiden kejadian ini melibatkan kendaraan mobil Mitsubishi Pajero BH 1867 BJ dengan pejalan kaki dan sepeda motor Yamaha Mio BH 2483 MN serta Kios Warung.

Sebelum terjadi kecelakaan, Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Ipda Bagus Oka juga menjelaskan kronologis kejadian , bahwa sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Mitsubishi Pajero BH 1867 BJ tersebut datang dari arah Simpang IAIN bawah hendak menuju ke arah UIN Sultan Thaha.

“Jadi Mobil Mitsubishi Pajero bernopol BH 1867 BJ ini awalnya tetap berjalan setelah hilang kendali langsung menabrak kios warung yang berada di sebelah kiri arah tempuh Mobil Mitsubishi Pajero BH 1867 BJ, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Ipda Bagus Oka, Senin (23/11).

Lebih lanjut, Ipda Bagus atas kejadian kecelakaan tersebut satu orang tewas dan satu orang mengalami luka-luka dan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Kemudian, sesampainya di depan SMA N 5 Kota Jambi Mobil Mitsubishi Pajero bernopol BH 1867 BJ hilang kendali dan menabrak Pejalan Kaki yang sedang berdiri di depan Kios Warung dan menabrak Pengendara dan Spm Yamaha Mio bernopol BH 2483 MN yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Dua orang warga ikut ditabrak dan satu orang tewas serta satu orang selamat yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Mattaher Jambi,” tutupnya. (sah)

ADVERTISEMENT