Kenang Jasa, Warga Pemayung Bawa Foto ZN Saat Bertemu Ratu Munawaroh

Dibaca: 117 kali

JAMBI – Nama baik Zulkifli Nurdin terbukti masih teringat dibenak masyarakat Jambi. Senin (23/11/2020), saat Ratu Munawaroh, warga Desa Lopak Aur, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari bahkan membawa dan meletakkan foto ZN dan Ratu di sebelah Cawagub nomor urut 1.

Dalam sambutannya, Ratu Munawaroh mengaku haru dengan ingatan warga atas kebaikan mendiang ZN ketika masih menjabat sebagai Gubernur Jambi. Ratu menjelaskan kalau ZN akan tetap berada di hatinya, meskipun telah pergi meninggalkannya beberapa tahun lalu.

“Semoga kebaikan pak ZN selama masih hidup bisa menjadi amal baik bagi almarhum di sisi Allah SWT,” jelas Ratu.

Ratu kemudian menjelaskan rencana pembangunan serta peningkatan kesejahteraan petani sawit dan karet jika terpilih bersama Cek Endra jika memimpin Jambi. Menurut Ratu, kesejahteraan petani adalah kunci utama roda ekonomi.

“Insya Allah, saya bersama dengan pak CE akan merubah nasib petani. Belum lama ini saya bertemu dengan mantan Wapres RI pak Jusuf Kalla dan membeberkan beberapa solusi CE-Ratu dalam peningkatan kesejahteraan petani. Alhamdulillah beliau satu pemikiran dan mendukung program ini, ” kata Ratu.

Lebih jauh dikatakan Ratu, dirinya meminta doa dan restu masyarakat agar CE-Ratu menjadi pemenang dalam Pilgub 9 Desember nanti. “Insya Allah, semua lini akan kita benahi.” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT