Kelbes CE Gencar Turun Rapatkan Barisan Keluarga

Dibaca: 93 kali

JAMBI – Mendekati masa tenang, Keluarga besar (Kelbes) Cagub Jambi Cek Endra (CE) semakin gencar bersilaturahmi dan bertatap muka merapatkan barisan keluarga. Setelah sebelumnya mendobrak basis keluarga di Kabupaten Batanghari, kini giliran Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi yang dikunjungi.

Senin (23/11/2020), masih seperti beberapa desa sebelumnya, keluarga besar CE masih dikomandoi adik kandung CE, Cek Ernalia dan Tim SPCE Center Kosera.

“Alhamdulillah, kita bisa berjumpa dengan keluarga-keluarga kita di Desa Sekernan terutama pak Asri. Rasa rindu diantara kami pun luntur, maklum saya kan di Sarolangun jarang ke Jambi,” ujar Cek Ernalia.

Kata Cek Ernalia, barisan keluarga rupanya sudah bergerak sejak tau Cek Endra mencalonkan diri menjadi Gubernur Jambi bersama dengan Ratu Munawaroh. Ditambahkannya, barisan keluarga bahkan juga sudah menggalang suara di sekitar kediamannya.

“Luar biasa, gerakan barisan keluarga ini bergerak seperti siluman. Keluarga dekat, sanak, family dan teman juga sudah mereka memilih CE-Ratu,” ungkap Cek Ernalia.

Meskipun sudah bergerak masif, di depan para keluarga, Cek Ernalia berpesan agar barisan keluarga tidak bosan mengingatkan kepada masyarakat akan program-program yang dibawa CE-Ratu.

“Kita berpesan agar sampaikan kepada seluruh masyarakat sekitar bahwa pak CE sudah nyata membangun di Sarolangun. Dan berniat ingin membangun dan mensejahterakan masyarakat Jambi,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT