Pengunjung Terminal Kaget, Sepeda Motor Ini Tiba-tiba Terbakar

Dibaca: 1.474 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pengunjung Terminal Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, dikagetkan dengan ada sebuah sepeda motor yang diparkirkan oleh sang pemiliknya tiba-tiba terbakar.

Sepeda motor suzuki FU warna biru, milik Mas Pik warga Rimbo Bujang, pada Kamis malam 22 November 2018 sekira pukul 22.00 Wib, diparkir di area parkir terminal. Saat itu, Mas Pik sedang menikmati minuman di salah satu Kefe seputaran terminal.

“Warga kaget dan berhamburan karena melihat sepeda motor milik mas Pik terbakar. Melihat sepeda motor miliknya terbakar, pemilik langsung bergerak cepat memadamkan api dengan sebuah baju yang sudah dibasahi,” ujar Lisbet saksi mata yang juga pemilik kafe Futri.

Hal senada dikatakan saksi mata lain, pemilik Kafe Putro Joyo, bahwa kobaran api dari mesin Sepeda motor dan api cepat membesar serta menghanguskan sepeda motor tersebut.

“Motornya terbakar hangus pak, semua kabelnya hangus begitu juga Joknya hangus terbakar. Sintak pengunjung terminal ramai menyaksikan terbakarnya sepeda motor tersebut,” ujar Sukri pemilik Kafe Putro Joyo.

Terpisah, Koordinator Unit Kerja Terminal Rimbo Bujang Dinas Perhubungan Kabupaten Tebo Eka S Tarigan dikonfirmasi mengatakan, menurutnya terbakarnya sepeda motor Suzuki FU di Terminal Rimbo Bujang, diduga kuat akibat konsleting dari kabel.

“Karena motor yang sudah di modifikasi sering terjadi konsleting, karena tidak standar lagi susunan yang ada di motor itu. Akhirnya mengakibatkan konslet dan terbakar. Ya kita berharap agar pengunjung terminal untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Eka. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT