Lagi, Tiga Pasangan Mesum di Bungo Terjaring Razia di Hotel

Dibaca: 2.941 kali
Inilah Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Sat Pol PP Kab. Bungo, Rabu (22/11/2017) malam.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lagi-lagi tiga pasangan muda bukan suami isteri, kembali terjaring razia pekat Sat Pol PP, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu (22/11/2017) malam di Hotel Bintang, Kelurahan Sungai Pinang dan Hotel Independen, Kelurahan Bungo Barat.

Tiga pasangan mesum ditangkap saat berduan di kamar hotel layaknya suami isteri. Diduga keduanya sedang hendak melakukan tindakan asusila. Karena tidak bisa menunjukan surat nikah yang sah, ketiga pasangan tersebut digiring ke kantor Sat Pol PP, pukul 01.02 WIB.

Kapala Bidang, PPUD Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Bungo,Daruqotni, S.IP, dikonfirmasi sidakpost diruang kerjanya mengatakan, ketiga pasangan tersebut diamakan karena mereka diduga telah melakukan tindakan asusila layaknya suami isteri.

Ketiga pasangan muda tersebut, tidak memiliki surat nikah yang sah sebagai suami isteri. Atas tindakan yang dilakukan itu, ketigan tersebut kita serahkan kepada masing-masing orang tuanya untuk dinikahkan secara sah.

“Ketiga pasangan muda ini, kami serah kepada orangnya masing-masing untuk dinikahkan secara sah. Karena ini sudah sangat kelewatan, karena ketiga pasangan ini, masih tergolong sangat muda, oleh karena itu kita serahkan kepada orang masing-masing,” kata Daru.

Dikatakannya, tiga pasangan tersebut terjaring, di hotel bintang satu pasang, kemudian di hotel independen sebanyak dua pasangan. Dan kita akan terus melakukan razia pekat yang ada di wilayah kabupaten bungo.

“Razia pekat ini akan terus kita lakukan, bagi untuk mencegah tindakan asusila yang sudah mewabah di bungo. Bagi pasangan muda-mudi akan kita serahkan kepada orang tuanya masing-masing untuk dinikahkan. Sedangkan bagi PSK akan kita serah kepada Dinas sosial Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Adapun ketiga pasangan mesum yang berhasil diamankan yakni pasangan HR (24) dan AM (21) warga Bungo, SL (27) asal padang dan UK (22) asal merangin, serta pasangan ketiga QD (22) dan APA (21) sama-sama warga Merangin.

Bahkan kata Daru, dari hasil keterangan ke tiga pasangan tersebut, mereka mengakui sengaja menginap di hotel tanpa mempedulikan status mereka yang bukan suami istri. Saat dilakukan razia pihaknya juga menemukan alat kontra seksi diduga sudah digunakan oleh pasangan
yang ditangkap.

“Dalam sepekan terakhir tiga kali razia pekat yang kita lakukan bersama tim, Kodim 0416/Bute, Subdenpom 2-1/Bute Sarko, POLRI dan Kejaksaan sudah mengamankan sedikitnya lima pasang bukan suami isteri. Dan setiap pasangan yang kita amankan langsung diserahkan pada orang tua masing-masing,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT