Pantau Kamtibmas, Sertu Ardi Hartanto dan BKTM Sambangi Pasar Tradisional

Babinsa Sertu Ardi Hartanto Bersama BKTM Aipda Son Haji, sambangi Pasar tradisional Karangdadi. Minggu (23/10). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang dan Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Son Hadji Polsek Rimbo Ilir, menyambangi Pasar tradisional untuk memantau kamtibmas, bertempat di jalan Apel Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Saat berada di Toko Elektronik di seputaran Pasar Karangdadi, Babinsa Ardi mengajak kepada warga baik pedagang maupun pengunjung Pasar agar selalu menjaga keamanan lingkungan pasar, serta tak kalah pentingnya menjaga kebersihan lingkungan Pasar.

” Pasar yang bersih nyaman dan aman serta asri berdampak enak dipandang mata, pengunjung pun merasa senang berbelanja di Pasar tradisional Karangdadi Rimbo Ilir ini,” sebut Sertu Ardi Hartanto, Minggu (23/10/2022).

Babinsa Ardi juga mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk menjaga situasi kondisi lingkungan masyarakat binaan agar selalu kondusif, bisa bersosialisasi dengan para pedagang dan para pengunjung pasar tradisional sekaligus memonitor ketersediaan Sembako.

“ Para pedagang dan pengunjung Pasar kami himbau agar selalu waspada dengan situasi kondisi lingkungan Pasar sekitar, hal ini sebagai sikap antisipasi serta upaya menjaga keamanan, kenyamanan saat beraktifitas di Pasar tradisional ini,”ujarnya.

Pemilik Toko Elektronik Manto sangat senang hadirnya TNI – Polri di tengah – tengah masyarakat dalam hal ini menyambangi Pasar Karangdadi Rimbo Ilir.

” Kami pedagang di Pasar ini sangat senang dengan hadirnya bapak Babinsa dan bapak Polisi, yang sudah mengingatkan pedagang untuk selalu waspada menjaga kamtibmas dan kebersihan di Pasar ini, “ujar Manto. (asa)