TNI – Polri Gencar Sisir dan Ajak Warga, Sukseskan Program Vaksinasi Masal

Dibaca: 496 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Tebo terus gencar dilakukan dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi massal yang digaungkan oleh Kodim 0416/Bute dan Polres Tebo.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Riduan Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang bersama Bripka J Situmorang Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu memonitor dan mengawal Vaksinasi Covid-19, bertempat di Balai Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Serda Riduan menyebutkan, bahwa Suntik Vaksinasi Covid-19 saat ini di Sungai Pandan merupakan realisasi dosis kesatu dan kedua, yang diperuntukkan warga berumur 12 tahun keatas, dengan petugas Nakes dari Puskesmas Rimbo Bujang IX.

Mari jangan takut divaksin, karena tidak sakit saat divaksin. Sebab ini upaya agar kita terhindar dari Covid-19. Kemudian perlu diketahui bahwa Vaksinasi ini halal dan aman jangan percaya pemberitaan yang tidak benar atau hoax.

“Kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas sosial, “imbau Serda Riduan, Sabtu (23/10/2021). (asa)

ADVERTISEMENT