Mutasi Jajaran Polda Jambi, Sejumlah Pejabat Polres Tebo Diganti

Dibaca: 374 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sejumlah pejabat perwira di Polres Tebo mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab), bertempst di halaman Mapolres Tebo,
kegiatan serimoni sertijab ini langsung dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono,SIK. Pada Sabtu (23/10/2021).

Perwira yang dimutasi yaitu Kabag SDM dari Kompol M Gunawan.S.H diganti dengan AKP Gumuntar Aritonang.SH, MH, Kasat Reskrim dari AKP Mahara Tua Siregar,SIK kepada AKP Rezka Anugras,SIK.

Selain itu juga, Kasat Intel dari AKP Yawan Feriandy.S.E kepada AKP Dastu Gustiawan.SH, Kasat Narkoba IPTU Parlyn Sagala,SH,MH kepada IPTU Irvan Pane,S.Sos,MH, Kasat Tahti IPTU CH Sihaan kepada IPDA Muhammad Yusuf.

Selanjutnya, Kapolsek Sumay IPTU M Faisal.SH kepada IPTU Maryono, Kapolsek VII Koto IPTU Sunardi.SE kepada IPTU Ika Y Widatmiko,SI.Kom, Kapolsek VII Koto Ilir dari IPTU Irvan Pane kepada IPTU Robin Manulang.SH, Kapolsek Muara Tabir dari IPDA M Yusuf kepada IPTU Irbaruddin, Kapolsek Serai Serumpun dari IPDA Nur Rosikin kepada IPDA Sriyanto.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono mengatakan, bahwa serah terima jabatan ditubuh Polri ini memang sudah di rencanakan sesuai dengan Surat Telegram dari Kapolda Jambi : ST/1525/X/KEP/202, hal ini dilakukan demi penyegaran Organisasi Polri terutama di Polres Tebo.

” Sertijab ini dilakukan dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, dalam rangka untuk meniti karier di tubuh Polri,” kata Kapolres Gunawan Trilaksono.

Kapolres Tebo juga dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih Kepada pejabat yang lama, dengan harapan agar sukses bekerja ditempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat yang baru supaya dapat menyesuaikan diri, serta dapat menjalankan tugas maupun tanggung jawab yang harus dijalani dengan sebaik- baiknya, “tandas Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT