Masyarakat Kota Baru Jambi, Antusias Peringati Maulid Nabi 1443 Hijriyah

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Warga masyarakat Perumahan Mutiara Kenali RT 33 Kasamba Kota Baru Jambi sangat antusias mendengarkan isi ceramah yang disanpaukan oleh Mubaligh, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriah, bertempat di Mushola Darul Mukminin, pada Sabtu (23-10-2021), malam.

Daryanto selaku Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi dalam sambutannya mengatakan, bahwa peringatan hari – hari besar islam menjadi salah satu agenda rutin di Perumahan Mutiara Kenali ini, dengan harapan bisa menjadi jalinan silaturrahmi antar warga masyarakat sesama muslim.

“Semoga kedepannya peringatan hari besar islam seperti Maulid Nabi Muhammad SAW, dimasa mendatang akan menjadi lebih meninvkat lagi,”kata Ketua Panitia Daryanto.

Selain kegiatan ini bisa memperkuat tali silaturrahmi antar warga masyarakat, imbih Daryanto, juga bertujuan menjaga keharmonisan serta menambah keimanan kita agar lebih baik lagi.

”Terlebih khusus kegiatan ini untuk menanamkan karakter religius kepada seluruh masyarakat terutama untuk para remaja agar bisa membentengi dirinya dengan iman dan takwa, bahwa selaku umat Islam tidak lupa akan nabi dan rasulnya, sehingga saat dewasa nanti mereka paham siapa panutannya, “pungkas Daryanto.

Supandi Ketua RT mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan seluruh masyarakat, yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan acara Peringatan Maulid Nabi ini.

” Peringatan Maulid Nabi ini dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga pandemi ini segera berlalu dari negeri kita ini. Amin,” ucap Supandi. (asa)

ADVERTISEMENT